Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM Pribadi

Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM - Indodax adalah tempat pertukaran mata uang digital asli indonesia dan bahkan indodax adalah yang pertama. Dahulu namanya bitcoin.co.id tetapi sekarang mereka sudah mengganti nama menjadi indodax.com.

Namun, untuk yang dulu sudah mendaftar di bitcoin.co.id anda tidak perlua membuat akun lagi, karena akun tersebut juga bisa digunakan di indodax.com, untuk pemain lama mungkin hal ini bukan masalah ya. Banyak beberapa orang yang belum tau, bagaimana cara menari uang di indodax.

Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM Pribadi

Melakukan withdraw dari indodax ke rekening lokal sebenarnya sangat mudah, nanti akan saya jelaskan caranya dengan detail nanti dibawah. Sebelum memulainya saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengisi saldo/coin indodax secara gratisan.

Jadi ada 4 cara yaitu modal dan mencari recehan token dari airdrop, bounty dan juga faucet saya bahas sedikit mengenai ketiga itu ya, tidak masalahkan ini ilmu loh, hehe.

1. Bermodal, kalau cara ini untuk mereka yang memiliki modal untuk melakukan trading mata uang digital dengan beli di harga murah dan menjualnya diharga mahal. Dengan seperti ini kita akan mendapatkan keuntungan dari hasil trading cryptocurrency yang kita lakukan.

2. Airdrop, dan yang ini kita adalah sebuah mata uang digital baru yang sedang melakukan promosi proyeknya dengan cara membagikan token secara gratisan kepada pendaftar baru. Akan bisa anda uangkan jika proyek mereka berhasil masuk di market. Belum tau cara bermain airdrop, silahkan baaca artikel Panduan Belajar Airdrop Sampai Menghasilkan.

3. Bounty, ini juga agak mirip dengan airdrop, tetapi bounty ini mengerjakan tugas task sosial media yang di berikan oleh proyek coin yang sedang anda ikuti. Jumlah coin yang anda dapatkan juga sesuai dengan hasil kerja anda, jika anda melakukannya dengan rutin tugasnya setiap hari, maka coin yang didapatkan semakin banyak.

4. Faucet, Nah, kalau yang pasti sudah pada tau kan, faucet kalau di bahasa indonesiakan berarti keran. Jadi kalau ini kerjanya kita hanya melakukan "Claim Token" saja dan itu ada waktunya, misalkan 1 jam sekali, 12 jam sekali dan bahkan 24 jam sekali. Token yang kita dapatkan juga rata-rata bisa langsung di jual, kalau anda sudah mencapai ambang penarikan.

Tutorial Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM Pribadi Kita Dengan Mudah


Bagaimana, sekarang anda sudah tau kan cara mengisi saldo wallet gratisan tanpa modal lagi. Sekarang kita lanjut ke tutorial cara penarikan uang dari indodax ke rekening, simak dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pastikan anda memiliki saldo rupiah yang ingin ditarik minimal Rp.100.000 (seratus ribu rupiah).
  • Buka akun indodax anda, jika belum login ke Market Indodax.

Menu Penarikan Saldo indodax

  • Setelah login dan masuk tampilan seperti diatas, anda pilih Setor/Tarik Rupiah.
  • Penting : Pastikan anda mengirim ke rekening bank yang nama pemiliknya sama dengan yang ada di akun indodax anda, jadi jangan sampai menggunakan no rekening orang lain. Karena bisa terjadi pending dan penarik gagal.

Proses Penarikan Saldo Indodax

  • Pilih pada menu Tarik Rupiah.
  • Seperti pada gambar saya akan menarik sebagian Asset saya sebesar Rp.8.839.924 (delapan juta lebih)
  • Dan terlihat saya dikenai Fee/Ongkos penarikan sebesar Rp.88.400 (delapan puluh delapan ribu empat ratus rupiah) Fee akan menyesuaikan berapa besar penarikan, karena mereka akan memotong 1% dari jumlah penarikan.
  • Pada bagian bank pilih Rekening Bank yang anda gunakan, seperti saya menggunakan rekening BNI, maka saya memilih BNI.
  • Masukan Nomor Rekening anda, hanya nomor saja ya tanpa simbol (-).
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, anda klik Kirim.

Konfirmasi Penarikan Indodax Via Email

  • Selanjutnya anda wajib mengecek email untuk verifikasi penarikan dan persetujuan bahwa itu anda yang melakukannya, klik link seperti gambar diatas.
  • Dan penarikan rupiah sudah di konfirmasi, tinggal menunggu 1 hari kerja.
  • Namun, sesuai pengalaman tidak sampai 1 jam sudah landing dan masuk ke ATM.
  • Tutorial!! Akhirnya selesai.

Tutoturial dab cara yang sangat mudah sekali kan, mungkin hanya itu saja ya yang bisa saya sampaikan pada pertemuan artikel kali ini mengenai Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM Pribadi dan jika anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, mengenai artikel diatas, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Cara Menarik Uang dari Indodax ke ATM Pribadi
  1. Wow..8 juta..semoga ilmu nya menular..hehehe

    sukses terus pak...
    Eh bang maksud saya pak..

    Eh.. Hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahaha, harus menular om biar kena penyakitnya barang-bareng hehe :)

      Hapus
  2. ternyata gak susah ya tarik dana di indodax

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang kojek, memang sangat mudah sekali. Apalagi kalo akun indodaxnya ada isinya, lebiha muantep pol :)

      Hapus